Hunting Tiket Murah untuk Hari H

Well, setelah tanggal sudah pasti, kami segera menentukan kira-kira kapan kami akan mulai cuti nikah. Maksudnya supaya bisa segera book tiket  & dapet harga oke gitu hehehe… Kebetulan Air Asia sedang ada promo “Cheer Family Holiday” untuk periode booking 14 – 21 Februari 2011 dengan jadwal penerbangan 4 Mei – 31 Juli 2011. Horeeee!!! \(^.^)/

Langsung deh kami capcus ke website-nya untuk online booking. Pas liet harganya, surprise juga.  Tiket sekali jalan Jakarta – Jogja untuk 2 orang cuma 150,909.10 IDR (base fare plus tax). Lumayan muraaah… Sippo, langsung ambil deh!

Nah, setelah proses-proses, final price-nya ga segitu siy *hiks* ada tambahan tax, convenience fee, dan kami beli bagasi 15 kg duluan (karena kalo bayar pas check in bisa lebih mahal). Tapi ga papa juga siy, toh jatuhnya berdua masi kurang dari 300,000 IDR, masi lebih murah daripada tiket kereta api eksekutif😛

Berikut adalah perinciannya:

2 Guest 150909.10 IDR
Iuran Wajib Jasa Raharja 10000.00 IDR
Value Added Tax 15090.92 IDR
Sub Total 176000.02 IDR
Services & Fees  
2 x Convenience Fee 36000.00 IDR
1 x Regular – up to 15kg 54545.45 IDR
Value Added Tax 9054.55 IDR
Sub Total 99600.00 IDR
Total Amount 275600.02 IDR
Total VAT 24145.47 IDR
Total Paid 275600.02 IDR

 

Jadi, total jendral yang harus kami bayar itu 275,600.02 IDR untuk 2 orang. Masi murah juga kaaan?!?!? Senangnyaaaa \(^.^)/ Tinggal cari tiket buat keluarga Sei sama transportasi honeymoon kami, moga-moga bisa dapet murah lagi yaaa ^^,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: